Kamis, 17 November 2011

Keajaiban Cinta


Cinta adalah suatu anugrah yang di berikan oleh Tuhan kepada setiap manusia. Cinta memiliki kekuatan. Cinta yang kuat akan mampu bertahan meski begitu banyak badai yang menerjang. Setiap insan manusia membutuhkan cinta, tanpa cinta orang akan merasa hampa. Cinta, adalah bentuk aktifitas dari otak yang bersifat menyeluruh dan
         kompleks".
Cinta bisa menimbulkan keajaiban. Ketika cinta bersatu secara resmi, akan terlahir manusIA baru di dunia ini. cinta juga mampu memunculkan "perubahan kimia" didalam tubuh.Pada periode "verliefdheid (jatuh cinta, tergila - gila), ditemukan peningkatan zat putih telur pada pria dan wanita. Dan rata – rata peningkatan ini berjalan sekitar satu tahun. Setelah periode "verliefdheid" biasanya cinta berubah menjadi "houden van" (saling menyayangi). Ternyata,ini bisa jadi pegangan yang menarik. Kenapa, setelah satu tahun, seseorang menjadi "kurang" tergila - gila terhadap pasangannya. Disinilah seninya. Bagaimana seseorang menjadi "aktif dan kreatif" agar tetap "jatuh cinta" terhadap pasangannya seumur hidup.
Dan satu "kata" yang paling penuh misteri, namun kehadirannya selalu dinantikan dengan perasaan yang berdebar- debar, adalah "JODOH." Karena setiap orang berhak untuk mendapatkan cinta, dan memiliki jodoh, seperti yang dimpikan dan diharapkan. Namun siapa yang bisa menentukan CINTA dan JODOH? Ah, DUA KATA yang amat dibutuhkan, namun tidak gampang dipecahkan. Saya lebih suka mengungkapkan, "Cinta adalah anugrah, dan jodoh adalah keputusan Ilahi."
 
sumber : ibnunirwono.multiply.com/journal/item/24/Keajaiban_cinta - Filipina 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar